Sewa Rental motor Bandung murah | Rental motor matic di bandung | Sewa motor Dago

Thursday, September 4, 2014

Promo Tiket Saung angklung Udjo

Promo Tiket Saung angklung Udjo

Pertunjukan angklung di Saung Angklung Udjo memanglah keren. Kami bersukur dapat menikmatinya waktu pergi ke Bandung dalam rangkaian acara penobatan Wanita Inspiratif Nova 2013 untuk Lala sebagai pemenang kelompok Wanita serta Tehnologi.

Kami hingga di Saung Angklung Udjo (SAU) jam 12. 30. Pertunjukan angklung di Saung Angklung Udjo diadakan sehari-hari jam 15. 30 sampai 17. 30. Namun lantaran ketika kami datang ada rombongan siswa SMP Minggir Sleman yang sejumlah seputar 300 orang, jadilah ada pertunjukan penambahan yang spesial diselenggarakan pada jam 13. 00.

Beruntunglah kami lantaran ada rombongan dharmawisata anak-anak itu. Bila tak, kami mesti menanti sampai 2 jam agar bisa melihat pertunjukan

Berwisata ke Bandung tidak cuma wisata alam, belanja, ataupun kuliner. Waktunya Anda menaikkan rasa cinta bakal budaya kebanggaan Indonesia serta dunia di Saung Angklung Udjo. Suatu tempat wisata yang layak serta pas di mana tarian tradisional serta permainan angklung membaur dalam situasi riang senang.

Saung Angklung Udjo berlokasi di Jalan Padasuka 118 Bandung adalah sanggar seni, laboratorium pendidikan, sekalian juga sebagai object wisata budaya Sunda khas Jawa Barat. Saung Angklung Udjo bisa dimisalkan oase kebudayaan di dalam perkampungan padat, diatas tanah seluas 1, 2 hektar. Sudah 42 negara yang memperkenalkan permainan angklung ini, bahkan juga di Korea Selatan angklung sudah diperkenalkan mulai sejak masih tetap Sekolah Basic.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Promo Tiket Saung angklung Udjo

0 komentar:

Post a Comment